22 Januari 2011

Sweet memory's for my lovely student

D Malam yang dingin ini kala ku sedang sibuk menghitung nilai siswa/i tuk raport smester. Tak kusengaja kudengar lagu "Endless Love" yang di nyanyikan oleh Kenny Roger. Diam seribu bahasa, diam tak melakukan apapun yang ada hanya diam.Terkenang kembali akan masa-masa yang pernah ku alami slama ini. Masa dimana ku pernah merasakan rasa pahit, manis, asam serta sepet. 
Masa dimana ku pernah merasakan FALLING IN LOVE yang baru 1 tahun kemudian baru kusadari. Masa dimana ku pernah merasakan TINGGAL KELAS. Masa di mana moment pertamaku berkelahi dengan temanku. Masa di mana ku merasakan nge"Date" yang ternyata aku malah dibayarin. Masa ku merasakan di khianati oleh LOVE. Serta masih banyak lagi kenangan yang telah terwakili oleh lagu tersebut.

Waktu terus berjalan mengiringi malam yang dingin ini. Sayup-sayup lagu telah berganti. Terdengar lagu "Lady" oleh Kenny Roger. Smakin dalam ku di bawanya larut dalam kenangan. Kenangan yang hingga saat ini selalu aku abaikan. Terngiang di alam kenangan ku sebuah ucapan "Kmu memang berwatak keras dan tegas. Namun di balik itu semua, kamu itu sangat lembut serta perasa. Jauh dari kebanyakan lelaki pada umum'a. Namun itulah kmu....".

Hmm........ Kenapa dengan ku kini?? sudah jadi "melo" kah aku????

Tak terasa air mata menetes d pelupuk mataku terkenang akan seluruh keluh kesah siswa/i ku beberapa bulan ini. Mengapa kenangan ini terjadi oleh para siswa/i ku...oh... mengapa...???. Kenangan yang segaja aku tutup dan hanya aku ambil maknanya agar berguna. Kini justru itu semua malah terjadi oleh siswa/i ku yang ku sayangi....

Hmm.... smoga kalian dapat mengerti akan doa dari kami untuk kalian agar berarti... Amin........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar